klik kur-one.blogspot.com

ini adalah blog saya yang sangatlah sederhana, jika ingin bersahabat dengan saya silahkan join the site, ambillah ilmu-ilmu yang ada di blog ini

winbows

Senin, 31 Oktober 2011

Windows 7 Style Theme Pada Windows XP


Windows 7 Style Theme Pada Windows XP ImageSemua dari kita pasti sudah mengetahuinya, kalau setiap operating system baru dari microsoft akan mengalami banyak perubahan baik tampilan, kecepatan, kestabilan, keamanan dan fitur lainnya. Begitu juga dengan Windows 7, telah mengalami banyak perubahan dari sistem operasi sebelumnya. Perubahan yang paling menonjol ada pada sisi tampilan luar yang lebih interaktif dari sebelumnya.
Jika anda ingin menikmati tampilan dari Windows 7, anda harus membeli OS Windows 7 dari Microsoft yang tentunya sekaligus menyiapkan budget tambahan guna membeli hardware baru karena Windows 7 mensyaratkan spesifikasi hardware yang lebih tinggi dari Windows XP. Bukan pilihan yang menarik jika anda membeli OS Windows 7 hanya sekedar untuk coba-coba tanpa pertimbangan yang lain.

Update Windows 7 Service Pack 1 Tanpa Install Ulang


Pada Artikel sebelumnya  mengenai Download Google Books secara gratis, ada beberapa orang yang bertanya kepada Fastncheap dengan pertanyaan “ Bagaimana cara melakukan Update SP 1 pada Windows 7 tanpa melakukan Install ulang? ”. Bila harus kami jawab dalam Box komentar, maka jawabannya bisa sangat panjang.
Update Windows 7 Service Pack 1 Tanpa Install Ulang Image
Oleh karena itu, kali ini kami akan membuat artikel mengenai installasi SP 1 ke dalam Windows 7. Ada sedikit hal yang perlu ada ketahui bahwa proses installasi windows 7 membutuhkan waktu yang agak lama, apalagi kalau spesifikasi komputer atau laptop anda di bawah spesifikasi minimum.

Mengenal Perbandingan Windows 7 Starter, Home Basic/Premium, Professional, Enterprise dan Ultimate


Windows 7 sudah resmi dirilis hampir dua  tahun yang lalu, tetapi mungkin sebagian belum tahu tentang beberapa edisi Windows 7 yang banyak beredar. Tidak jarang Laptop baru disertakan dengan Windows 7 Starter. Tahukah apa beda edisi ini dengan yang lain? Terdapat paling tidak 6 edisi Windows 7, yaitu : Windows 7 Starter, Home Basic, Home Premium, Professional, Enterprise dan Ultimate, lalu apa perbedaannya?
Mengenal Perbandingan Windows 7 Starter, Home Basic/Premium, 
Professional, Enterprise dan Ultimate Image
Meskipun terdapat 6 edisi yang berbeda, 3 edisi yang paling banyak beredar adalah Windows 7 Home Premium, Professional dan Ultimate. Sebenarnya edisi apapun, semua fitur windows 7 sudah ada didalamnya, hanya saja fitur-fitur tersebut hanya diaktifkan menyesuaikan edisi-nya. Untuk mengupgrade ke fitur atasnya, tidak perlu menggunakan DVD baru tetapi bisa menggunakan Windows Anytime Upgrade.

Mengenal Windows XP Recovery Console


Mengenal Windows XP Recovery Console  ImageWindows XP Recovery Console adalah utility yang terdapat pada CD installer Windows XP yang dapat kita gunakan untuk melakukan perbaikan atau troubleshooting sistem komputer ketika windows tidak dapat melakukan startup bahkan ketika kita telah menjalankan windows via safe mode.
Hal ini misalnya terjadi ketika windows mengalami crash atau terkena virus. Dalam artikel ini saya akan membahas sedikit tentang bagaimana cara mengakses atau instalasi Windows XP Recovery Console   dan perintah-perintah apa saja yang bisa kita pakai menggunakan utility Recovery Console ini.

Windows Experience Index di Windows 7


Windows Experience Index di Windows 7 ImageDi setiap artikel review desktop PC, notebook atau notebook yang telah kami buat, kami selalu menyertakan Windows Experience Index sebagai salah satu referensi untuk menilai kinerja keseluruhan hardware.
Bagi seorang Staff IT, Windows Experience Index merupakan istilah biasa pada windows. Tetapi bagi orang awam, istilah tersebut bisa jadi sebuah istilah asing yang jarang terdengar. Mungkin juga anda baru pertama kali mendengar istilah tersebut.


Instalasi dan Konfigurasi Web Server IIS pada Windows Server 2008


Windows Server 2008 adalah nama sistem operasi untuk server dari perusahaan Microsoft. Sistem server ini merupakan pengembangan dari versi sebelumnya yang disebut Windows Server 2003. Pada tahun 2007, Bill Gates mengatakan pada konferensi WinHEC bahwa Windows Server 2008 adalah nama baru dari Windows Server “Longhorn”
Instalasi dan Konfigurasi Web Server IIS pada Windows Server 2008 
Image
Windows Server 2008 mendukung sistem klien dengan Windows Vista, mirip seperti hubungan antara Windows Server 2003 dan Windows XP. Versi Beta 1 dari sistem server ini pertama kali dikenalkan pada tanggal 27 Juli 2005, dan versi Beta 3-nya sudah diumumkan pada tanggal 25 April 2007 yang lalu. Windows Server 2008 adalah nama sistem operasi untuk server dari perusahaan Microsoft. Sistem server ini merupakan pengembangan dari versi sebelumnya yang disebut Windows Server 2003. Windows Server 2008 dibangun dari kode yang sama seperti Windows Vista, karenanya Windows Server 2008 memiliki arsitektur dan fungsionalitas yang sama dengannya.

0 komentar:

Posting Komentar